Selasa, 05 Mei 2020

Puitis' Terperangkap di Dalam Liburan

Seketika waktu itu berjalan
Ada apa dengan yang aku rasakan,
Maupun yang aku lihat.
Sebenarnya ini kebahagiaan atau bukan?

Kebahagiaan seseorang seperti aku
Pasti membutuhkan waktu luang untuk menjatuhkan raga ini
Apa itu yang di namakan liburan?
Dan sekarang telah terjadi.

Tetapi…
Ada keganjalan di tengah liburanku
Rasanya sangat menusuk dan berbeda dari yang lain,
Bahagia ku di rebut oleh sebuah kasus

Siapa kah dia?
Sampai membuat seluruh belahan Negara
Takut kepadanya…
Sampai cakrawala itu berubah menjadi kesunyian.

Bosan telah menyelimutiku
Saat terdengar bahwa liburannya telah diperpanjang
Sampai waktu pun tidak tau kapan berakhir
Tolong cepat kembali seperti semula….

Aku tidak bisa
Terkurung dalam liburan,
Yang sangat sunyi
Maupun sepi.

Sudah cukup aku beristirahat…
Aku mau melepaskan suara tawa ku bersama yang lain
Tetapi kalau aku terperangkap di liburan ini,
Bisa membuat suasana lebih menjaga dan tenang
Diri ku rela demi semua kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar