Senin, 25 Mei 2020

Desain Baju simple Namun Menjadi Lebih Hidup

Agar Desain Baju Simpel Tampak Lebih Hidup


Aksesori
Gunakan aksesori, namun jangan berlebihan. Aksesori bisa memberikan "statement" tertentu pada penampilan, namun pilih warna yang tidak terlalu menonjol. Misalkan, jika ingin menggunakan kalung keemasan, pilih warna emas bakar. Kesannya tetap berani, namun tidak terlalu berlebihan.

Cutting (Potongan)
Model potongan baju juga bisa membuat desain simpel kasual menjadi lebih menarik. Misalkan, kaos dengan penambahan padding pada bahu. Desain ini bisa membuat penampilan yang simpel menjadi lebih menarik perhatian. Begitu pun dengan celana, modelnya simpel namun dengan potongan tertentu bisa membuat kesan unik dan berbeda. Padu-padan warna juga bisa membuat desain simpel lebih menarik.

Styling
Mix and match bisa membuat penampilan simpel jadi tetap gaya. Tetapi pastikan untuk tidak mix and mis-match. Misalkan padu-padan pattern menjadi menarik jika ada kecocokan antar-pattern. Misalkan motif garis dikombinasikan dengan polos. Selain motif, perlu juga diperhatikan paduan warrna. Setiap warna punya pasangan yang enak dilihat. Memang perlu kreativitas untuk padu-padan busana. Kreativitas ini bisa diasah dengan lebih sering membaca referensi fashion.

High heels
Jurus kunci agar penampilan simpel kasual menjadi lebih elegan adalah dengan mengenakan high heels. Cara ini dianggap paling ampuh untuk membuat penampilan fisik lebih menonjol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar